Tak Hanya Bakar Mobil Via Vallen, Pelaku Tulis Pesan Misterius di Dinding Rumah dengan Kata 'Mati'

- 1 Juli 2020, 19:25 WIB
VIA Vallen.* //Instagram @viavallen

PIKIRAN RAKYAT - Kejadian yang menghebohkan publik membuat nama Via Vallen kini menjadi perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, mobil Alphardnya baru saja menjadi sasaran keusilan orang tak dikenal.

Mobil Alphard putih milik penyanyi dangdut Via Vallen terbakar si jago merah hingga membuatnya hangus. Tak hanya menghanguskan mobil kesayangannya, Via Vallen juga mendapatkan ancaman serius dalam tembok rumahnya.

Pelaku pembakaran mobil itu diketahui sempat menuliskan sebuah pesan misterius di tembok rumah sang pedangdut di Desa Kalitengah, Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga: Bahayanya Microsleep, Pemuda di Malaysia ini Sempat Bagikan Momen Terakhir Sebelum Meninggal 

Tulisan berupa pesan singkat yang ada di tembok rumah Via Vallen ini selintas menuliskan pesan ancaman pembunuhan yang ditujukan pada Via Vallen.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji menuturkan bahwa pihaknya sulit untuk memahami tulisan yang dibuat oleh pelaku.

"Saya juga sulit memahami dalam tulisan di tembok itu susah dibaca," ujar Sumardji dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 1 Juli 2020.

Baca Juga: Pulihkan Sektor Pariwisata, Pemerintah Bangun 2.750 Sarhunta di 5 Lokasi

Terlebih, hingga kini pelaku pun tidak bisa berkomunikasi secara jelas saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian karena efek alkohol yang dikonsumsinya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X