Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen Berasal dari Vianisty, Polisi: Orangnya Pura-Pura Gila

- 1 Juli 2020, 11:38 WIB
MOBIL Toyota Alphard milik Via Vallen dibakar orang tak dikenal, pelaku sudah diamankan polisi.* /Instagram.com/@viavallen

PIKIRAN RAKYAT - Pedangdut Via Vallen tengah mengalami musibah, mobil Toyota Alphard bewarna putih miliknya dibakar orang tak dikenal.

Via Vallen melaporkan kejadian kebakaran mobil Alphard miliknya melalui Instagram Story pada Selasa, 30 Juni 2020.

Menurut Via Vallen, pelaku secara sengaja membawa botol berisi bensin dan membakar mobil seharga miliaran tersebut. Pelaku saat ini sudah diamankan di kantor polisi terdekat.

Baca Juga: DPR Soroti Banyaknya Masalah dalam Penyaluran Bantuan Sosial Covid-19 

Adik Via Vallen, Mella Rosa menuturkan bahwa pelaku pembakaran mobil milik sang kakak berasal dari Vianisty, nama penggemar Via Vallen.

Berdasarkan informasi yang didapat Mella dari polisi, pelaku mengaku bahwa ia mengalami pengeroyokan sebelum membakar mobil Via Vallen.

Namun menurut Mella, tidak ada warga yang mengeroyok pelaku. Adik Via Vallen itu menganggap bahwa pelaku mempunyai gangguan jiwa.

Baca Juga: Peneliti Kembangkan Nanosatelite, Satelit Berukuran Super Mini untuk Bangun Jaringan Komunikasi

"Ngakunya fans ke pihak kepolisian, yang saya dengar dia seolah dikeroyok massa di warung, padahal enggak ada yang ngeroyok massa," ujar Mella Rosa dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu 1 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X