Miliki Kesamaan Senang Berbagi Rezeki, Baim Wong dan Dedi Mulyadi akan Buat Konten YouTube Bareng

- 30 Juni 2020, 21:33 WIB
Dedi Mulyadi dan Baim Wong. /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Sama-sama melakukan hal serupa yakni melakukan aksi sosial dengan blusukan ke tengah masyarakat, anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan aktor yang juga youtuber Baim Wong siap berkolaborasi.

Mereka akan berkolaborasi untuk melakukan aksi sosial di sejumlah daerah sekitar Jawa Barat, untuk bersama-sama memberi inspirasi.

Pada Selasa 30 Juni 2020, Dedi berkunjung ke rumah Baim Wong di Jakarta untuk berbagi ide tentang konten YouTube humanis.

Baca Juga: Gara-gara Terbelit Utang, MC Kondang di Jembrana Bali Gantung Diri

Politisi Golkar yang dikenal sering melakukan blusukan itu, berangkat ke Jakarta sekaligus bekerja sebagai wakil rakyat di kantornya, di Senayan.

Mantan Bupati Purwakarta ini sering melakukan blusukan ke tengah masyarakat untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan tersebut direkam dan diunggah ke YouTube.

Baca Juga: Mengamuk dan Bawa Senjata Tajam, Orang dengan Gangguan Jiwa Ditertibkan Satpol PP Kota Denpasar

Hal yang sama juga dilakukan Baim Wong sering melakukan hal sama. Rata-rata konten YouTube miliknya terkait aksi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dedi menyampaikan akan berkolaborasi dengan Baim Wong untuk konten YouTube aksi sosial. Tujuannya untuk berbagi inspirasi.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X