Suasana Duka, Once Mekel Ungkap Keistimewaan Mendiang Ibunda

- 30 Juni 2020, 17:00 WIB
USAI kepergian sang ibunda, Once Mekel beberkan keistimewaan yang dimiliki sosok perempuan yang melahirkannya tersebut.* /Instagram/@oncemekelofficial

PIKIRAN RAKYAT - Kabar duka datang dari penyanyi Once Mekel. Sang ibunda, Josephine Mekel Cambey dikabarkan telah meninggal dunia. Mendiang mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 26 Juni 2020 pukul 09.54.

Kini sang ibunda, telah dimakamkan pada Minggu, 28 Juni 2020 di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Saat ditemui awak media, Once mengaku sudah ikhlas atas kepergian sang ibunda. Meskipun begitu Once mengakui masih saja merindukan sosok ibu di kehidupannya.

Baca Juga: Kenang Momen kala Bilqis Tak Diakui sang Ayah, Ayu Ting Ting: Akhirnya Tuhan Membuktikan

Terlebih, di mata Once ibunya merupakan orang tua yang luar biasa, sehingga Once sulit lupa dengan segala kenangan yang sudah ditorehkannya.

loading...

Salah satu yang membuat Once merindu adalah, keistimewaan yang dimiliki ibundanya. Sosok yang pandai memasak menjadi satu dari sekian banyak keistimewaan yang dimiliki sang ibu.

"Yang istimewa, dia sangat pandai memasak, saya rindu dengan semua masakan dia, semua kue-kue lezat, kue tart, puding, pokoknya semua yang dia buat yang sangat lezat," ujar Once Mekel seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube KH Infotainment pada 29 Juni 2020.

Baca Juga: Ditanya soal Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Krisdayanti untuk Azriel, Ashanty: Bukan Ranah Aku

Selain itu, mantan vokalis band Dewa 19 ini menuturkan bila ibunya merupakan orang yang suka kebersamaan dan selalu mengutamakan kedamaian.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X