Beri Pesan untuk Nadiem Makarim, Hotman Paris: Saya Bingung Dengar Isak Tangis Orang Tua

- 30 Juni 2020, 14:30 WIB
PENGACARA kondang, Hotman Paris kritisi kebijakan yang dibuat oleh anak dari rekannya, Nadiem Makarim.* /Instagram/@hotmanparisofficial

PIKIRAN RAKYAT - Sistem Seleksi Usia PPBD yang akhir-akhir ini ramai diprotes banyak orang tua, nyatanya juga mencuri perhatian pengacara kondang Hotman Paris.

Pengacara ini 'menyentil' Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim terkait kriteria usia dalam seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB di DKI Jakarta.

Hotman Paris mempertanyakan kebijakan tersebut karena dinilai tidak masuk akal dan malah menyusahkan orang tua murid.

Baca Juga: Versi Sejarah Berbeda, Pengacara: Petinggi Sunda Empire Harus Dibina Pemahaman Benar Bukan Dipidana 

Melalui sebuah unggahan video di Instagram, Hotman Paris menyampaikan keresahannya ini pada Nadiem Makarim.

Mulanya Hotman menyebutkan bila Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim adalah seorang yang datang dari keluarga terpandang berkat kepintarannya.

Hotman Paris juga menyebutkan bila ayah dari Nadiem, Nono Anwar Makariem merupakan kawan dari Hotman dan sempat bekerja dalam perusahaan yang sama dengannya selama 20 tahun lamanya.

Baca Juga: Tak Hanya Lalap Mobil, Api Juga Sempat Merambat ke Dinding Belakang Rumah Via Vallen

"Halo Nadiem Makariem pak menteri Anda adalah dari keluarga yang sangat pintar, bapaknya Nadiem Makarim adalah Doktor Nono Anwar Makariem lulusan Harvard Law school yang dulu satu kantor dengan Hotman Paris selama 20 tahun memimpin kantor pengacara internasional Makariem & Taira S," ujar Hotman Paris seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram Hotman Paris pada 30 Juni 2020.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Galamedia News

Cadangan Uang

9 Juli 2020, 21:17 WIB
X