Proses Perceraian Terhambat, Meggy Wulandari Geram Kiwil Sulit Dihubungi

- 30 Juni 2020, 09:52 WIB
Rumah tangga Kiwil dan Meggy Wulandari berada diujung tanduk, sidang perceraian terhambat karena komunikasi.* /Instagram/@meggywulandari_real

PIKIRAN RAKYAT - Perkara perceraian komedian Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari masih berlangsung di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Keretakan rumah tangga Kiwil dan Meggy Wulandari mencuat pada Februari 2020 lalu. Meggy mantap melayangkan surat perceraian ke Pengadilan Agama usai 17 tahun membina rumah tangga.

Kiwil sempat ogah menerima gugatan perceraian dari Meggy Wulandari, namun pasangan suami istri tersebut akhirnya sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya.

Baca Juga: Swasembada Alat Medis, Jawa Barat Antisipasi Gelombang Kedua Covid-19

Meski sudah sepakat, Kiwil sempat berujar bahwa ia tidak akan hadir di Pengadilan Agama untuk mempercepat proses perceraian dengan Meggy Wulandari.

Meggy yang tak sabar ingin menyandang status janda merasa geram lantaran Kiwil sulit dihubungi, sehingga proses perceraian terhambat.

"Komunikasi susah, jadi sidang nggak kelar-kelar, sebenarnya secara agama sudah talak," ujar Meggy.

Baca Juga: Formula 1 Restart Akhir Pekan ini, Lewis Hamilton Siap Tancap Gas Kejar Rekor Michael Schumacher

Ibu tiga anak itu mengaku jika keduanya telah bercerai secara agama dengan alasan tak diberi nafkah selama tiga bulan. Saat ini Meggy hanya butuh kejelasan pada Kiwil soal perceraiannya di mata negara

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Galamedia News

Cadangan Uang

9 Juli 2020, 21:17 WIB
X