Rizky Billar Menghilang? Polisi Ungkap Kemungkinan Jemput Paksa Suami Lesti Kejora

- 5 Oktober 2022, 07:29 WIB
Dimana Rizky Billar setelah diduga lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora?
Dimana Rizky Billar setelah diduga lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora? /Kolase foto Instagram/@rizkybillar dan YouTube/SCTV

PIKIRAN RAKYAT – Keberadaan Rizky Billar masih belum diketahui rimbanya. Pasalnya saat polisi melakukan olah TKP pada 4 Oktober 2022 di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, suami Lesti Kejora itu tidak tampak batang hidungnya.

Hingga kini, sosok Rizky Billar pun masih belum menunjukan batang hidungnya ke muka publik untuk memberikan keterangan.

Absennya pesinetron yang menjadi sorotan publik usai diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora itu pun diungkap RT setempat.

“Tadi lama juga TKP yang diatas, saya hanya mengawas, membantu, tadi kita ke kamarnya bu Lesti terus ke kamar L, ditemani kakaknya Billar aja sama yang jaga rumah, udah itu aja,” kata Yeni, RT setempat.

Baca Juga: Jurgen Klopp Beri Klaim, Dunia Dibuat Gila Pemain Arsenal

Dikatakan Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, pihaknya telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap suami Lesti Kejora usai olah TKP dilangsungkan.

Pemeriksaan tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Kamis 6 Oktober 2022 di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kita melakukan olah TKP hari ini di lokasi kejadian, kemudian nanti hari Kamis jam 1 kita menjadwalkan untuk yang diduga melakukan tindak pidana ke Polres Metro Jakarta Selatan,” kata AKP Nurma Dewi.

Terkait dengan potensi mangkirnya Rizky Billar pada saat pemeriksaan, AKP Nurma Dewi mengatakan pihaknya telah mempersiapkan skenario sesuai prosedur.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x