Rizky Billar Bakal Diperiksa Pekan Depan, Polisi Ungkap Ancaman Hukuman bagi Sang Artis

- 2 Oktober 2022, 21:22 WIB
Rizky Billar. Jejak Digital Rizky Billar di Masa Lalu Muncul, Ditawarkan jadi Gigolo Bahkan Wikipedia Berubah
Rizky Billar. Jejak Digital Rizky Billar di Masa Lalu Muncul, Ditawarkan jadi Gigolo Bahkan Wikipedia Berubah /Instagram/@rizkybillar

PIKIRAN RAKYAT - Dalam beberapa waktu terakhir, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Laporan Lesti Kejora itu teregistrasi dengan Nomor LP/B/ 2348/18/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. Saat ini kasus KDRT tersebut sedang dalam tahap penyelidikan.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, KDRT yang menimpa Lesti Kejora berawal dari perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Baca Juga: Bongkar Identitas Selingkuhan Rizky Billar, Kim Hawt: Dia Bukan Mantannya, Tapi Dulu Pernah...

"(Kasus KDRT) berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat itu korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," ujar Zulpan pada Kamis, 29 September 2022.

Dalam laporan polisi, Rizky Billar selaku terlapor disebut melakukan berbagai kekerasan fisik kepada istrinya.

"Terlapor emosi, berusaha mendorong korban, dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tuturnya.

Akibat tindak KDRT tersebut, Lesti Kejora dilaporkan mengalami sejumlah luka memar.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x