Terungkap! Rizky Billar Maki dan Ancam Pecat Karyawan yang Hendak Bantu Lesti: Kalian Jangan Ikut Campur!

- 2 Oktober 2022, 17:23 WIB
Rizky Billar (kanan) dilaporkan oleh istrinya Lesti Kejora (kanan) atas dugaan KDRT.
Rizky Billar (kanan) dilaporkan oleh istrinya Lesti Kejora (kanan) atas dugaan KDRT. /

PIKIRAN RAKYAT – Citra Rizky Billar kian memburuk, setelah kasus KDRT yang dilakukannya pada sang istri, Lesti Kejora mencuat ke permukaan.

Kesaksian para karyawan yang ikut menyaksikan kejadian tersebut kini beredar viral di media sosial. Alhasil, terbongkar sudah sikap temperamental Rizky Billar pada anak buahnya.

Perihal itu datang dari keterangan salah seorang mantan karyawan pasangan artis tersebut, melalui kanal YouTube Gaji YouTuber, dalam unggahan pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Pemilik akun YouTube itu mengaku mendapatkan informasi langsung dari saksi mata yang berada di tempat, saat peristiwa KDRT berlangsung.

Baca Juga: Berhasil Selamat, Suporter Arema FC Beberkan Kronologi Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan yang Menelan Korban

Di awal video, sang mantan karyawan mengaku dapat kabar KDRT tak berselang lama dari kejadian.

Kabarnya, Rizky Billar sempat membentak dan mengancam akan pecat para karyawan yang ingin membantu Lesti saat sedang dia pukuli.

"Jadi waktu kejadian itu saya ditelepon, 'mas tampaknya sebentar lagi viral, mas'. 'Kenapa mbak?', 'Mbak L dicekik, dibanting dengan pak B, Kami mau bantu tapi dimaki, malah diancam dipecat dengan beliau'," ujar dia.

“Orang-orang sekitar mau bantu (Rizky Billar bilang) ‘Ini urusan rumah tangga saya, kalian jangan ikut campur! Kurang ajar, saya pecat kalian!’ begitulah reaksi beliau,” kata dia lagi.

 Baca Juga: Lee Min Ho Turut Berbelasungkawa bagi Tragedi Kanjuruhan, Tulisnya di IG: Doaku untuk Indonesia

Masih dari sumber yang sama, pemilik kanal itu menjelaskan, Lesti Kejora berhasil diselamatkan oleh sosok asisten terdekat sekaligus pemilik wewenang lebih di kediaman Lesti.

Halaman:

Editor: Siti Aisah Nurhalida Musthafa

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x