Lee Min Ho Turut Berbelasungkawa bagi Tragedi Kanjuruhan, Tulisnya di IG: Doaku untuk Indonesia

- 2 Oktober 2022, 16:52 WIB
Aktor Korea Selatan Lee Min Ho turut berbela sungkawa atas tragedi berdarah Kanjuruhan Malang Jawa Timur.
Aktor Korea Selatan Lee Min Ho turut berbela sungkawa atas tragedi berdarah Kanjuruhan Malang Jawa Timur. /@actorleeminho/

PIKIRAN RAKYAT – Peristiwa mencekam, kerusuhan di Kanjuruhan yang menewaskan 187 jiwa menjadi sorotan tak hanya di tanah air melainkan seluruh dunia.

Tragedi berdarah usai laga Arema FC vs Persebaya ini bahkan disebut-sebut sebagai tragedi terbesar kedua dalam sejarah sepak bola global.

Akibat masifnya pemberitaan dan ledakkan informasi di internet, tokoh-tokoh internasional turut unggah doa dan dukungan bagi korban terdampak.

Salah satunya adalah aktor besar Korea Selatan, Lee Min Ho, yang juga ikut mengirimkan bela sungkawanya untuk Indonesia.

 Baca Juga: Jumlah Korban Meninggal Akibat Tragedi Kanjuruhan Terus Meningkat, Terungkap Kesaksian Penonton yang Selamat

Pray for Indonesia Kanjuruhan (Aku berdoa untuk Indonesia, Kanjuruhan),” ujar Lee Min Ho, melalui keterangan yang tertulis dalam gambar, pada post-an terakhir Instagram pribadinya, @actorleeminho, dilihat Pikiran-Rakyat.com, pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Penggemar yang berinteraksi dengan post Instagram Lee Min Ho kebanyakan terkejut. Warganet tak menyangka kabar tragedy Kanjuruhan sudah sampai hingga ke telinga sang aktor.

“Shock banget ternyata kabarnya sampe Korsel (Korea Selatan),” ujar yang lain menimpali, di akun @its****s.

Ada juga yang bereaksi malu, menganggap kabar tersebut serupa aib yang mencoreng citra seluruh rakyat Indonesia di mata dunia.

Halaman:

Editor: Siti Aisah Nurhalida Musthafa

Sumber: Instagram Twitter

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x