Kesaksian Mantan Karyawan: Orangtua Lesti Menjerit dan Menangis Dengar Anaknya Jadi Korban KDRT Rizky Billar

- 2 Oktober 2022, 16:09 WIB
Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana
Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana /Instagram @lestykejora

PIKIRAN RAKYAT – Di tengah kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Billar">Rizky Billar, terungkap reaksi orang tua sang diva dangdut saat pertama kali dikabari perihal KDRT via telepon.

Reaksi orang tua Lesti tersebut dibongkar salah seorang mantan karyawan pasangan artis tersebut, melalui kanal YouTube Gaji YouTuber, dalam unggahan pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Pemilik akun YouTube itu mengaku mendapatkan informasi langsung dari saksi mata yang berada di tempat, saat kejadian berlangsung.

Dalam tayangan tersebut, dikatakan bahwa orang tua Lesti menangis hingga menjerit pilu ketika pertama kali ditelepon oleh orang rumah.

 Baca Juga: Koordinator Bonek Mania Sebut Pihaknya Tidak Terlibat Insiden Kanjuruhan: Suporter Persebaya Tidak Datang

"Salah seorang asisten menelepon orang tua (L). Saat itu orang tua mbak L menangis, menjerit, nggak sanggup memikirkan anak yang disayangi selama ini dari kecil dia jaga nggak pernah dia bentak, tapi pada malam itu dipukul, dibanting sama suaminya sendiri," ujarnya.

Sebelumnya, di awal video, sang mantan karyawan itu mengaku dapat kabar KDRT, tak berselang lama dari kejadian.

Kabarnya, Billar">Rizky Billar sempat membentak dan mengancam bakal pecat para karyawan yang ingin membantu Lesti kala itu.

"Jadi waktu kejadian itu saya ditelpon, 'mas tampaknya sebentar lagi viral, mas'. 'Kenapa mbak?', 'Mbak L dicekik, dibanting dengan pak B, Kami mau bantu tapi dimaki, malah diancam dipecat dengan beliau'," ujar dia.

Halaman:

Editor: Siti Aisah Nurhalida Musthafa

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x