Siapa Selingkuhan Rizky Billar? Artis Atau Orang Biasa...

- 29 September 2022, 19:34 WIB
Rizky Billar diduga berselingkuh di belakang Lesti Kejora.
Rizky Billar diduga berselingkuh di belakang Lesti Kejora. /Instagram.com/@rizkybillar

PIKIRAN RAKYAT - Artis Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora atas tuduhan KDRT ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 malam.

Kabar soal KDRT itu muncul setelah Lesti Kejora mengetahui dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar di belakangnya.

Dalam laporan polisi yang beredar di media sosial, Rizky Billar merasa emosi saat Lesti Kejora meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Baca Juga: Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT, Lesti Kejora Akui Kerap Dicekik dan Dibanting ke Lantai

"Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban, pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," tertulis dalam laporan polisi.

Kejadian itu berlangsung pada Rabu, 28 September 2022 pukul 01.51 WIB secara berulang di rumahnya di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut keterangan dalam laporan polisi.

Di hari yang sama, tepatnya pukul 09.45 WIB, Rizky Billar melakukan hal yang sama pada Lesti Kejora.

Baca Juga: Geni Faruk Beberkan Kriteria Menantu, Thariq Halilintar Malah Sebut Fuji Calon Istri Idaman, Terhalang Restu?

Halaman:

Editor: Hani Febriani


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x