Nikita Mirzani Skakmat, Najwa Shihab Beri Sindiran Telak: Harus Populer karena Karya

- 24 September 2022, 14:03 WIB
Nikita Mirzani dan Najwa Shihab
Nikita Mirzani dan Najwa Shihab /Kolase foto Instagram @nikitamirzanimawardi_172 dan @najwashihab

PIKIRAN RAKYAT – Presenter sekaligus jurnalis Najwa Shihab mendapat nyinyiran Nikita Mirzani akibat lantang mengkritik gaya hidup hedonisme yang marak di lingkup polisi.

Belakangan, Nikita Mirzani mengunggah surat terbuka dan sindiran pedas kepada Najwa Shihab melalui akun Instagram pribdainya @nikitamirzanimawardi_172.

Meski mendapat cibiran netizen, sosok artis yang pernuh kontroversi itu tak kapok mengunggah sindiran di akun Instagram-nya.

Kendati demikian, Najwa Shihab rupanya tak bergeming dan terprovokasi oleh nyinyiran Nikita Mirzani.

Baca Juga: Diserang Sana-sini Usai Kritik Polri, Najwa Shihab Akhirnya Angkat Bicara: Kebenaran Harus Berani Dibicarakan

Alih-alih, Najwa Shihab justru mendapat penghargaan bergengsi di ajang Indonesian Television Awards 2022 kategori Public Figure Inspiratif Terpopuler pada Kamis, 22 September 2022.

Kala menerima penghargaan bergengsi tersebut, Najwa Shihab sempat memberikan beberapa patah kata kepada para hadirin di acara tersebut.

“Sesederhana sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukakan oleh begitu banyak jurnalis lain, menyuarakan apa yang kami anggap penting, ada banyak kebenaran, manis atau pahit yang semuanya harus berani dibicarakan secara bersama-sama hari ini,” kata Najwa Shihab kala menerima penghargaan Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Baca Juga: Najwa Shihab Seolah Jawab Nyinyiran Sahabat Polisi, Kata Dia: Tujuannya Menakut-nakuti Supaya Kita Berhenti

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x