Diduga Hina Istri Robby Shine, Billy Saputra Dilaporkan ke Polisi

- 23 September 2022, 11:20 WIB
Billy Syahputra dilaporkan ke polisi oleh pasangan selebgram, Robby Shine dan Natasya Shine.
Billy Syahputra dilaporkan ke polisi oleh pasangan selebgram, Robby Shine dan Natasya Shine. /Instagram/@robbyshine dan @bilsky.fc

PIKIRAN RAKYAT - Billy Syahputra dilaporkan ke polisi pada 22 September 2022 atas kasus penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukannya kepada Natasya Shine.

Dilansir kanal YouTube WasWas, laporan tersebut diajukan oleh Robby Shine kepada polisi lantaran tidak terima istrinya mendapat perkataan tidak baik dari Billy.

“Kita ngerti kita nih orang baru di entertainment, bukan yang terkenal kali. Cuman maksudnya gini janganlah kita ngata-ngatain istri orang ga baik itu kan ga bagus ya. Istri saya kan ga salah apa-apa, kenapa harus istri saya dijelek-jelekkan, dihina kaya begitu ya, dicemarkan nama baiknya,” ucap Robby.

Robby pun menjelaskan kronologi kejadiannya. Pada awalnya, ia bersama sang istri diundang oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Robby mengaku senang atas undangan itu.

Baca Juga: 3 Bukti Baru Dugaan Reza Arap Selingkuh dari Wendy Walters, Kepergok Berduaan di Kamar hingga Ribut Besar

Kemudian pasangan ini bertemu dengan Billy Syahputra untuk pertama kalinya. Robby tak menyangka perkataan tidak menyenangkan tersebut keluar dari mulut Billy Syahputra.

“Tiba-tiba dia ngomong ga baik ke istri saya. Bahkan saya bilang ke dia, ga boleh dong ngomongin istri orang kaya begitu,” kata Robby Shine.

Robby mengatakan usai ditegur olehnya, alih-alih meminta maaf, Billy malah melanjutkan kata-katanya tersebut.

“Malah mengatakan istri saya sering ngomong hal-hal ga bener, ngomong kotor-kotor. Bahasa yang dia ucapkan itu kotor-kotor katanya di video-video. Kapan istri saya ngomong kotor-kotor,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: YouTube Was Was

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network