Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi Setelah Mengusir hingga Menghina Istri Robby Shine, Begini Kronologinya

- 23 September 2022, 10:12 WIB
Billy Saputra dikabarkan dilaporkan ke polisi.
Billy Saputra dikabarkan dilaporkan ke polisi. / Instagram/@bilsky16/@robbyshine

PIKIRAN RAKYAT - Billy Syahputra kini tengah menjadi topik hangat di dunia maya. Pasalnya, komedian itu dikabarkan berkonflik dengan istri dari Robby Shine.

Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan. Saat pelaporan, Robby juga membawa beberapa bukti penghinaan yang dilakukan Billy terhadap istrinya.

Pelaporan tersebut merupakan bukti kegeraman Robby Shine terhadap Billy Syahputra.

Hal itu, karena komedian yang biasa dipanggil Bang Billy itu tidak ada iktikad baik untuk meminta maaf kepada publik setelah mencemarkan istrinya.

Baca Juga: 3 Bukti Baru Dugaan Reza Arap Selingkuh dari Wendy Walters, Kepergok Berduaan di Kamar hingga Ribut Besar

Perseteruan itu kian memanas, tetapi bagaimana kronologi hingga Robby Shine melaporkan Billy Syahputra karena telah menghina istrinya?

Pada awak media, Robby Shine menyampaikan saat dirinya diundang syuting di salah satu TV swasta. Ia ditawari mengisi acara kuis yang bertajuk Siapa yang Mau Jadi Juara.

Saat di lokasi syuting, Robby bertemu dengan Billy dan menyapanya. Hal tersebut dilakukan Robby karena menghormati Billy sebagai artis senior.

“Aku tegur dia, aku hargai karena dia artis senior,” ungkap Robby Shine, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Hops.id.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: hops.id

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network