Sedang Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala

- 23 September 2022, 07:47 WIB
Film Jailangkung: Sandekala.
Film Jailangkung: Sandekala. /Instagram/@filmjailangkung2022

PIKIRAN RAKYAT – Film yang mengisahkan mengenai permainan mistis legendaris Indonesia yaitu Jailangkung: Sandekala sedang tayang di bioskop.

Film garapan Sutradara Kimo Stamboel ini akan mengisahkan kisah baru dari Jailangkung, bukan hanya sebuah permainan mistis tetapi menambahkannya dengan perpaduan Sandekala atau mitos tentang makhluk halus yang keluar saat pergantian sore dan malam hari.

“Karena hampir setiap orang Indonesia pernah dengar kalau setiap magrib jangan keluar, harus masuk ke dalam. Ini sesuatu yang kita eksplor dan bisa kita gabungkan dengan jailangkung,” ujar Kimo saat peluncuran poster dan trailer Jailangkung: Sandekala seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Film Jailangkung: Sandekala ini bisa dibilang sebagai film yang sama dengan Jailangkung 1 dan 2 tetapi digarap dengan cerita yang berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga: Tips War Tiket Konser NCT 127 2ND TOUR NEO CITY: JAKARTA – THE LINK

Dalam film Jailangkung: Sandekala ini akan menceritakan mengenai sebuah keluarga yang memiliki nasib buruk dan bagaimana mereka memecahkan masalahnya.

Teror supranatural tersebut berpusat kepada Adrian DAN istrinya Sandra, dan dua anak mereka, Niki dan Kinan, yang sedang berlibur ke luar kota. 

Saat berada di danau yang menjadi tujuan mereka, Kinan menghilang secara misterius tanpa jejak saat matahari terbenam. 

Keluarga mencari Kinan di daerah yang masih asing bagi mereka. Sama sekali tidak ada jejak, tetapi ada boneka Jailangkung yang mereka temukan dalam pencarian intens.

Baca Juga: Hakim Agung Sudrajad Dimyati Tersangka Suap Punya Kekayaan Rp10,7 Miliar, Hartanya Didominasi pada Kas

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network