Tasyi Athasyia Klarifikasi Usai Bertemu Secara Langsung dengan Haters, Syech Zaki: Rupanya...

- 23 September 2022, 07:33 WIB
Tasyi Athasyia dan Syech Zaki.
Tasyi Athasyia dan Syech Zaki. /Tangkapan layar YouTube.com/Tasyi Athasyia

PIKIRAN RAKYAT – Media sosial kembali dihebohkan dengan polemik drama perseteruan antara dua saudara kembar, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia.

Baru-baru ini Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki mengunggah video di kanal YouTube untuk mengklarifikasi fitnah yang beredar dan menyeret nama Tasyi.

“Video ini dibuat atas anjuran dari para brand-brand dan influencer yang menerima fitnah untuk ka Tasyi via telepon dan via pertemuan,” kata Syech Zaki, dilansir Pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube Tasyi Athasyia.

Sebelumnya, Tasyi dan suaminya telah melakukan klarifikasi terkait dengan ketidakhadirannya di pesta ulang tahun Lily, putri dari saudara kembarnya, Tasya Farasya.

Baca Juga: 3 Bukti Baru Dugaan Reza Arap Selingkuh dari Wendy Walters, Kepergok Berduaan di Kamar hingga Ribut Besar

Namun, usai unggahan video tersebut ternyata perseteruan antara keduanya kini berbuntut panjang.

Hendak memberikan kejutan di hari ulang tahun mama Ali Alatas, Tasyi Athasyia dan Syech Zaki justru dibuat kebingungan lantaran kondisi rumah pada saat itu yang tidak berpenghuni.

Rupanya, keluarga Tasyi Athasyia sedang merayakan ulang tahun mama Ali Alatas di luar tanpa sepengetahuan kembaran dari Tasya Farasya itu.

Dalam video klarifikasi terbarunya, Tasyi Athasyia membagikan cuplikan video yang menampilkan seorang wanita sedang meminta maaf.

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network