Gandeng J-Hope, Crush Bakal Kasih Kejutan ke Penggemar Selain Merilis Lagu

- 23 September 2022, 07:11 WIB
Crush dan J-Hope BTS melakukan kolaborasi
Crush dan J-Hope BTS melakukan kolaborasi /Youtube.com/Crush

 

PIKIRAN RAKYAT - Crush akhirnya melakukan comeback pertamanya setelah dua tahun dengan kolaborasi bersama salah satu member BTS yaitu J-Hope.

Kolaborasi antara Crush dan J-Hope rilis pada Kamis, 22 September 2022 dengan lagu yang berjudul “Rush Hour”.

Crush membagikan pemikirannya menjelang perilisan lagu barunya.

“Sangat menyenangkan untuk menyapa para pendengar dengan lagu 'Rush Hour (Feat. J-Hope of BTS)' setelah sekitar dua tahun. Selama hiatus, aku ingin sekali menyapa kalian dengan lagu yang bagus sesegera mungkin. Aku sangat senang bisa kembali seperti ini dan selalu berdebar-debar setiap hari. Aku ingin memberi tahu penggemarku bahwa aku akan kembali pada 22 September, jadi aku membagikan berbagai teaser comeback di media sosial setiap hari, tetapi aku tidak yakin apakah penggemar menyukainya atau tidak,” ucap Crush yang membagikan pemikiran dan perasaannya mengenai comeback-nya kali ini.

Baca Juga: Sejarah Hari Bahasa Isyarat Internasional yang Diperingati setiap 23 September

Crush juga mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan berbagai konten untuk para penggemar sebagai rasa terima kasihnya karena telah menunggu dirinya kembali dalam waktu yang lama. Ia berharap penggemarnya bisa menikmati lagu barunya yang berjudul “Rush hour”.

Selain itu, penyanyi hip hop tersebut membagikan behind the scene terkait dirinya yang berkolaborasi dengan J-Hope BTS.

“Sebelumnya aku dan J-Hope telah membicarakan banyak tentang musik. Ketika aku mempersiapkan lagu baru ini, aku mengetahui bahwa arah musik yang aku lihat dan bagian yang aku hubungkan mirip dengan J-Hope. Jadi aku menyarankan kepada J-Hope agar kita bekerja sama, dan akhirnya J-Hope menyetujui agar kita berkolaborasi,” kata Crush.

Baca Juga: Jadi Incaran Klub Besar, Borussia Dortmund Pasang Harga Selangit untuk Jude Bellingham

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network