Billy Syahputra Dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, Begini Kronologi Lengkapnya

- 22 September 2022, 21:25 WIB
Potret Billy Syahputra.
Potret Billy Syahputra. /Instagram.com / @bilsky16.

PIKIRAN RAKYAT - Billy Syahputra dilaporkan Robby Shine ke Polres Jakarta Selatan lantaran dianggap telah menghina istri Robby, Nastasya Shine atau lebih dikenal dengan nama Bagus Istri. Hal ini diungkapkan Robby di akun TikTok sang istri.

Maaf saya pakai hp istri saya untuk memberitahu apa yang dilakukan Billy Syahputra terhadap istri saya,” ujar Robby.

Terlihat ekspresi Robby yang menunjukkan rasa kecewa. Sementara itu, Bagus Istri yang biasanya ceria dan kocak kali ini nampak lesu karena syok.

Robby Shine menjelaskan kronologi sang istri yang dihina oleh Billy. Kata dia, hal itu terjadi saat ia dan sang istri hadir pada acara stasiun TV yang mana Billy bertindak sebagai pembawa acara.

Baca Juga: Robby Shine Ungkap Kronologi Laporkan Billy Syahputra ke Polisi

Robby berkata, ia menanyakan kabar pada Billy dengan sopan. Ia juga menjelaskan bahwa ini merupakan kali pertama dirinya bertemu Billy.

“Saya sopan, saya tanya sama Billy Syahputra apa kabar Bil. Saya balik badan dia tiba-tiba ngomong sama istri saya kata-kata kotor, awalnya dari kata ngen*** bisa dilanjutin. Saya gak tahu kok dia ngomong kayak begitu ya,” tutur kakak dari TikToker Kak Jill ini.

Robby melanjutkan, setelah mendengar Billy bicara kotor ia balik badan. Menurut pengakuannya, sang istri juga merasa syok. Namun, Billy justru mengucapkan kata-kata kotor itu kembali.

“Sampai tiga kali dia ngomongin kata kayak gitu. Abis itu, saya bilang sama Billy, Billy kan gak baik kamu ngomongin istri saya kayak gitu," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x