Polemik Perseteruan dengan Tasya Farasya, Tasyi Athasyia Ungkap Semua Fakta Mencengangkan

- 22 September 2022, 10:21 WIB
Tasyi Athasyia Viral (kiri) dan Tasya Farasya
Tasyi Athasyia Viral (kiri) dan Tasya Farasya /Instagram.com/@tasyafarasya

PIKIRAN RAKYAT – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan polemik drama perseteruan antara kakak beradik, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. 

Diduga perseteruan ini muncul pertama kali ketika Tasyi dan sang suami membuat klarifikasi terkait dirinya yang tidak hadir dalam acara ulang tahun anak Tasya Farasya yang ke-2.

Tak hanya sampai disitu saja, ternyata masalah ini masih berlanjut ketika Tasyi ingin memberikan kejutan untuk ulang tahun mamahnya. 

Saat itu Tasyi bersama suami mendatangi kediaman orang tuanya, namun nahasnya di rumah tersebut tidak ada siapa-siapa karena mereka sedang merayakan ulang tahun mamahnya di luar tanpa sepengetahuan Tasyi

Baca Juga: Cek Fakta: Sel Tahanan Ferdy Sambo Kosong saat Dikunjungi Najwa Shihab, Begini Faktanya

Setelah lama bungkam menutupi drama yang terjadi ini, akhirnya Tasyi bersama suami membuka suara kembali untuk mengklarifikasi semua fakta dan fitnahan yang beredar. Hal ini disampaikan mereka melalui kanal Youtube Tasyi Athasyia kemarin, 20 September 2022.

“Difitnah itu tidak enak, dihina itu tidak enak. Tapi dicaci oleh keluarga sendiri, difitnah oleh keluarga sendiri itu jauh lebih tidak enak,” ujar Syech Zaki, suami Tasyi Athasyia yang membuka jalannya klarifikasi.

Dalam video klarifikasi yang dibuat tersebut, ditampilkan video seorang wanita yang meminta maaf kepada Tasyi Athasyia.

“Saya pemilik akun Capcinenak, atau D16522 dengan ini saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada ka Tasyi dan suami,” ujar seseorang wanita yang diduga menyebarkan fitnah dan hoaks tentang Tasyi melalui media TikTok.

Baca Juga: Viral Video Siswa SD Kritik Kasus Kematian Brigadir J: Sambo, Kebal Hukum Raja Tipu

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network