Profil Behati Prinsloo, Istri Adam Levine Model Victoria's Secret

- 20 September 2022, 20:45 WIB
Behati Prinsloo, istri Adam Levine.
Behati Prinsloo, istri Adam Levine. /Instagram.com/@behatiprinsloo

PIKIRAN RAKYAT - Behati Prinsloo, istri Adam Levine, mendadak ramai dibicarakan setelah Adam Levine dirumorkan berselingkuh.

Selama ini, hanya sebagian orang yang mengenal Behati Prinsloo. Siapa sebenarnya Behati Prinsloo? Dikutip Pikiran-rakyat.com dari People.com, simak profil singkat Behati Prinsloo.

Behati Prinsloo adalah model asal Namibia kelahiran 16 Mei 1988. Pada tahun 2008, dia menjadi model kontrak untuk Pink dan dia menjadi Victoria's Secret Angel pada tahun 2009.

Dia juga berpartisipasi dalam 10 peragaan busana Victoria's Secret yang digelar pada tahun 2007-2015 dan 2018 serta membuka Victoria's Secret secara berturut-turut pada tahun 2014 dan 2015.

Baca Juga: Dituduh Jadi Selingkuhan Reza Arap, Rossa: Aku Sukanya...

Prinsloo lahir di Grootfontein, Namibia, yang saat itu merupakan bagian dari Afrika Barat Daya. Ayahnya bekerja di Afrika Selatan sebelum dia lahir, tetapi ketika dia berusia tiga tahun, keluarganya pindah kembali ke Namibia.

Dia adalah anak tunggal dari ayahnya Boet Prinsloo, seorang pendeta gereja. Ibunya, Magda menjalankan motel dan bisnis kuliner.

Keluarganya adalah bangsa Afrika dan dia dibesarkan dengan bahasa Afrika sebagai bahasa pertamanya, meskipun dia kemudian dididik dalam bahasa Inggris. Dia bersekolah di Grootfontein High School dan keluar setelah kelas 9 untuk mengejar karir modeling.

Karier modeling dirinya dimulai ketika dia ditemukan saat berlibur di Cape Town bersama kakek-neneknya. "Kami pergi ke toko kelontong setelah gereja dan orang ini mendatangi saya dan bertanya apakah saya seorang model dan menuliskan nomornya di selembar kertas," sebutnya.

Baca Juga: Inul Daratista Unggah Foto Bersama 'Adam Levine', Netizen: Haters Bilang Ini Editan

Prinsloo memulai debutnya sebagai eksklusif untuk Prada dan Miu Miu. Segera setelah itu, Juergen Teller memotretnya untuk kampanye iklan pertamanya,

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu

Sumber: People

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network