Profil Sumner Stroh, Model yang Mengaku Selingkuhan Adam Levine

- 20 September 2022, 20:22 WIB
Sumner Stroh menarik perhatian dunia setelah mengakui memiliki hubungan khusus dengan Adam Livine selama setahun.
Sumner Stroh menarik perhatian dunia setelah mengakui memiliki hubungan khusus dengan Adam Livine selama setahun. /Instagram/@sumnerstroh

PIKIRAN RAKYAT - Dalam pengakuan yang mengejutkan, Sumner Stroh mengklaim bahwa dia adalah selingkuhan Adam Levine.

Sumner Stroh menarik perhatian dunia setelah mengakui memiliki hubungan khusus dengan Adam Levine selama setahun.

Dia membagikan tangkapan layar dari pesan yang dikirim Levine kepadanya, termasuk pesan nakal kepada Stroh.

"Benar-benar tidak nyata betapa seksinya Anda. Itu benar-benar mengacaukan pikiranku," ujar Adam kepada Stroh.

Baca Juga: Perkara Nugget sampai Tato Disorot, Reza Arap dan Rossa Cinlok?

Bahkan Sumner Stroh mengaku jika Adam Levine akan menggunakan namanya untuk nama bayi anak ke-tiganya bersama Behati Prinsloo.

"Oke pertanyaan serius. Saya akan punya bayi lagi dan jika itu adalah anak laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Anda tidak merasa ada yang salah dengan itu? serius," bunyi pesannya.

Lantas, siapa Sumner Stroh?

Stroh adalah seorang model yang berada dibawah naungan Verge Agency. Dia juga seorang influencer media sosial, dengan 350.000 lebih pengikut di Instagram dan hampir 370.000 pengikut di TikTok.

Selain itu, model ini memiliki saluran YouTube dengan 6.000 pelanggan, dan sering memposting video seputar pakaian, tips dan trik kecantikan, vlog perjalanan, dan banyak lagi.

Baca Juga: Terinspirasi dari Podcast Kriminal, Hakim AS Vonis Bebas Adnan Syed Usai Dipenjara Lebih dari 20 Tahun

Dilihat dari akun Instagram-nya, Stroh kuliah di University of Texas dan lulus pada tahun 2021, meskipun tidak jelas apa jurusan yang diambilnya.

Stroh menghebohkan jagat internet setelah mengunggah video ke TikTok pada 19 September, di mana dia menjelaskan dengan rinci dugaan perselingkuhannya dengan Levine, menunjukkan tangkapan layar dari interaksi mereka selama periode waktu tertentu.

"Pada dasarnya, saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria's Secret. Pada saat itu, saya masih muda dan naif. Maksud saya, terus terang, saya merasa tereksploitasi. Saat itu saya tidak secerdik seperti sekarang, jadi saya pasti sangat mudah dimanipulasi," pada klip berdurasi hampir dua menit itu dikutip dari Intouch Weekly, 

"Saya yakin Anda tahu siapa Adam Levine. Tapi, Adam dan saya bertemu satu sama lain selama sekitar satu tahun. Setelah saya berhenti berbicara dengannya selama beberapa bulan, beginilah cara dia kembali ke dalam hidup saya," katanya, menunjukkan tangkapan layar Levine yang mengirim pesan kepadanya di Instagram pada bulan Juni. (Ryan Syahputra)***

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network