Tasyi Athasyia Ungkap Alasan Beberkan Chat WhatsApp dengan Tasya Farasya ke Publik

- 5 Agustus 2022, 16:50 WIB
Potret keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.
Potret keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. /Instagram/@tasyiiathasyia

PIKIRAN RAKYAT - Akhir-akhir ini, Tasyi Athasyia dan keluarganya menjadi perbincangan publik. Hal itu terjadi usai saudara kembar Tasya Farasya itu menggunggah video klarifikasi.

Dalam video tersebut, Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki, mengemukakan beberapa hal yang telah mereka pendam.

Berawal dari video yang diunggah Tasya Farasya, Tasyi Athasyia ternyata disudutkan oleh banyak pihak dan menerima berbagai perkataan buruk selama dua tahun.

Oleh karena itu, Tasyi dan Syech Zaki merasa perlu melakukan klarifikasi setelah lama diam. Video mereka pun viral di media sosial.

Baca Juga: Rahasia Perempuan Panjang Umur Kata Ridwan Kamil: Kurangi Banyak Pesimis

Selain itu, Tasyi juga sempat menggunggah tangkapan layar chat WhatsApp dengan Tasya Farasya dan sang ibunda, Mama Ala.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya pada Jumat, 5 Agustus 2022, Tasyi membeberkan alasan di balik keputusan mengunggah percakapannya dengan keluarganya di Instagram Story.

"Aku enggak perlu umurku sampai kapan. Tapi aku juga butuh ngebela diri aku. Chat yang kemarin sampe di-upload, yang bilang lebay, baper, kenapa enggak dibicarakan secara internal. Kalian kira kenapa upload itu? Kan terbukti sampe detik ini pun (Tasya Farasya) masih diam aja," katanya dengan berurai air mata.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa jika dirinya tidak menggunggah chat tersebut sampai akhir hayat, maka ia tidak mempunyai kesempatan untuk meluruskan persoalan.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network