Tak Akan Mundur Gugat Mayang, Bos Tan Skin: Nggak Ada Merasa Bersalahnya

- 28 Mei 2022, 20:59 WIB
Gil Gladys tanggapi pernyataan pihak Mayang yang ingin damai.
Gil Gladys tanggapi pernyataan pihak Mayang yang ingin damai. /YouTube/Intens Investigasi dan Instagram.com/gilgladyss

PIKIRAN RAKYAT - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri terpaksa harus berurusan dengan hukum usai dilaporkan Pemilik Tan Skin, Gil Gladys atas dugaan pencemaran nama baik.

Gil Gladys akui enggan menuruti kemauan dari pihak Mayang yang kabarnya baru akan meminta maaf jika perusahaannya mau bertanggung jawab.

"Menurut aku itu nggak make sense ya, kalau memang mereka permintaanya seperti itu berarti dari pihak kita, kita mintanya buktikan dulu 100 persen mukanya break out karena produknya Tan Skin," katanya.

Alih-alih melihat keseriusan Mayang untuk damai, Gil Gladys justru merasa pihak terlapor tak memiliki rasa bersalah sedikit pun.

Baca Juga: Resiliensi Bencana, Indonesia Bersama 185 Perwakilan Negara Sepakati Tujuh Agenda

"Aku agak bingung ya soalnya mereka mau damai tapi nggak ada merasa bersalahnya gitu," ujarnya.

Anggapan tersebut muncul lantaran sejak mencuatnya kasus dugaan pencemaran nama baik Tan Skin, dia belum mendengar permintaan maaf dari yang bersangkutan.

"Kalau di media banyak bicara nanti Tan Skin dibilang skincare nggak jelas lah terus tiba-tiba di interview lagi bilang mau damai tapi sampai sekarang juga permintaan maaf dan itikad baik itu mengaku salahnya juga nggak ada sih," tutur Gil sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Hitz Infotaiment pada 28 Mei 2022.

Dengan demikian, mantan pemain FTV sekaligus model tersebut nyatakan enggan mencabut tuntutannya terhadap Mayang.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network