Ditangani Dokter Terawan, Tukul Arwana Bakal Kembali Menghibur Masyarakat di Layar Kaca?

- 24 Mei 2022, 15:15 WIB
Kondisinya semakin membaik, akankah Tukul kembali menghibur di layar kaca.
Kondisinya semakin membaik, akankah Tukul kembali menghibur di layar kaca. /YouTube/Indosiar

PIKIRAN RAKYAT - Pasca jatuh sakit dan vakum dari dunia hiburan tanah air, kondisi kesehatan Tukul Arwana memang kerap kali menjadi kabar paling dicari.

Bagaimana tidak? sosok Tukul Arwana yang dinilai rendah hati serta kocak, ternyata sukses membuat banyak netizen merasa kehilangan kala Tukul Arwana absen dari dunia hiburan tanah air.

Kini, setelah hampir delapan bulan tak terlihat, kondisi Tukul Arwana pun terungkap hingga membuat banyak netizen tercengang.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi pada kondisi Tukul Arwana? dan bagaimana kelanjutan terapi yang dijalani sang presenter?

Baca Juga: Ditangani Dokter Terawan Lewat Metode Cuci Otak, Kondisi Terkini Tukul Arwana Buat Keluarga Terkejut

Disampaikan manajer Tukul Arwana, sang komedian baru saja menjalani terapi cuci otak sekaligus suntikan vaksin Nusantara yang digagas oleh mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Rizki Kimon menjelaskan keputusan itu diambil pihak keluarga lantaran ada peran dokter Terawan.

"Kebetulan kan mas Tukul ini dipantau sama Dokter Terawan, jadi kemarin Dokter Terawan memberi masukan untuk mas Tukul diberi Vaksin Nusantara," ujar Kimon.

Melihat banyaknya kemajuan yang terjadi pada Tukul Arwana semenjak dipantau dokter Terawan, pihak keluarga pun yakin Tukul Arwana bisa cepat pulih dengan gagasan-gagasan medis yang disarankan dokter Terawan.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network