Sebut Ada yang Bayar Mahal demi Hilangkan IG Vanessa Angel, Denny Darko: Saya Tak Mau Katakan Orangnya

- 23 Mei 2022, 20:22 WIB
Potret mendiang Vanessa Angel.
Potret mendiang Vanessa Angel. /Instagram.com/vanessaangelofficial

PIKIRAN RAKYAT - Di tengah polemik pemindahan makam Vanessa Angel, masalah baru muncul hingga gegerkan publik di media sosial.

Pasalnya baru-baru ini akun Instagram milik mendiang Vanessa Angel dilaporkan menghilang dan tak dapat ditemukan dalam kolom pencarian.

Menanggapi kasus tersebut, Ahli Tarot Denny Darko turut berkomentar.

Denny Darko menduga bila asumsi-asumsi liar yang dibawa oleh netizen seperti dugaan pelenyapan barang bukti menjadi motif lenyapnya Instagram Vanessa Angel.

Baca Juga: Banjir Rob di Semarang Capai Ketinggian 2 Meter Lebih, Ahli Ungkap Penyebabnya

“Tapi sepertinya memang apa yang diteorikan oleh pada netizen ini ada benarnya juga, jangan-jangan memang berkaitan dengan konten di dalamnya ini tadi,” kata Denny Darko.

Hal itu didasari oleh kecurigaan adanya bukti chat yang bisa menjadi saksi bisu berbagai polemik yang menyangkut mendiang Vanessa Angel.

“Kita akan tahu bahwa konten-konten DM dan sebagainya ini akan biasanya DM Instagram itu dilakukan untuk misalkan ada project, atau ngobrol dengan bestie, sehingga kedekatan dan hal-hal yang akan muncul berhubungan dengan apa yang terjadi ini sepertinya memang ada di dalam situ,” tutur Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko meyakini bila Instagram dari ibu Gala Sky itu hilang karena diretas atau kena hack.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Pikiran Rakyat Depok

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network