Kiwil Pasrah Akan Umurnya Usai 'Digerogoti' Banyak Virus, sang Komedian: Penyakit Serius

- 23 Mei 2022, 07:30 WIB
Kiwil mengungkapkan virus yang ada di dalam tubuhnya menjadi penyakit yang cukup serius dan mengaku pasrah.
Kiwil mengungkapkan virus yang ada di dalam tubuhnya menjadi penyakit yang cukup serius dan mengaku pasrah. /Instagram.com/@ventie._83real/@kiwilcomedy

PIKIRAN RAKYAT - Lama tak muncul usai ‘kerusuhan’ mahligai cintanya dengan mantan istrinya Rohimah reda, komedian Kiwil mendadak dikabarkan jatuh sakit hingga harus dirawat di rumah sakit kawasan Bandung, Jawa Barat.

Kabar tersebut mencuat setelah istri ketiganya bernama Venti Figianti mengunggah potret yang menunjukkan kondisi sang suami tengah terbaring lemah diatas kasur rumah sakit.

Dari potret tersebut tampak mata komedian kondang itu, terkulai lemas dengan posisi tubuh yang meringkuk dengan selimut menutupi sebagian tubuhnya.

Rupanya sang komedian telah tiga hari dirawat lantaran mengalami Blackout atau demam tinggi hingga sempat tak sadarkan diri.

Baca Juga: Haji Faisal Izinkan Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel, dengan Syarat?

Dari keterangan medis diduga mengalami keletihan karena melayani sejumlah panggilan of air di dalam maupun luar kota.

“Abang ini sakit awalnya sih mengarah ke DBD, ya udah semingguan lebih itu. Tapi udah diperiksa itu nggak ada DBD nya hanya infeksi dan radang,” ujar Venti.

Kiwil juga mengungkapkan bahwa dirinya dihantam banyak virus yang berbeda di dalam tubuhnya sehingga proses penyembuhannya tidak bisa sekaligus.

“Kata dokternya, banyak virus cuma tidak berhubungan dengan Corona. Ini juga penyembuhan satu persatu, nggak sekaligus jadi mulai dari kaki, kemudian lambung, kemudian paru, penyakit dalam. Jadi satu-satu,” katanya.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network