Gen Halilintar Disebut Langgar Hak Cipta 'Lagi Syantik', Nagaswara Menang Gugatan

- 21 Mei 2022, 13:03 WIB
Potret Gen Halilintar.
Potret Gen Halilintar. /Instagram.com/@genhalilintar

PIKIRAN RAKYAT – Keluarga Gen Halilintar terlibat kisruh dengan label Nagaswara lantaran hak cipta lagu berjudul Lagi Syantik.

Keluarga Gen Halilintar melanggar hak cipta lagu Lagi Syantik sehingga harus membayar sejumlah Rp300 juta kepada label Nagaswara.

Konflik antara Gen Halilintar dan Nagaswara sudah berjalan selama 4 tahun lamanya dan kini telah menemui titik temu berdasarkan keputusan hukum.

Putusan hukum tersebut telah bersifat final berdasarkan keputusan Mahkamah Agung di tingkat PK atau Peninjauan Kembali.

Baca Juga: Venti Figianti Down Urus Kiwil yang Sedang Sakit: ke Kamar Mandi pun Sudah Gak bisa, Buang Air Besar di Celana

Menanggapi hal tersebut, Sekertaris Jenderal Prakarsa Antara Musik Publishing Indonesia (PAMPI), Edy Haryatno, mengucapkan rasa syukur atas kemenangan Nagaswara memperjuangkan hak ciptanya.

“Saya sangat bersyukur dengan kemenangan ini karena kemenangan ini bukan hanya untuk Nagaswara saja tapi untuk seluruh industri musik Indonesia,” kata Edy Haryatno.

Senada dengan Edy Haryatno, Yogi RPH selaku pencipta lagu Lagi Syantik pun turut mengucapkan rasa syukur karena berhasil memenangkan gugatan atas lagu ciptaanya yang digunakan tanpa izin.

Baca Juga: WHO Sebut Penyebaran Cacar Monyet Bisa Meningkat dalam Beberapa Minggu Mendatang

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network