Profesor Bambang: Vanessa Angel Sampai Akhir Hayatnya Empat Kali Nyatakan Cinta Pada Saya, dan Saya Tolak

- 21 Mei 2022, 06:29 WIB
 Foto kebersamaan Vanessa Angel dan Bambang Saputra diperlihatkan di acara 40 harian.
Foto kebersamaan Vanessa Angel dan Bambang Saputra diperlihatkan di acara 40 harian. /Tangkapan layar Intens Investigasi

PIKIRAN RAKYAT - Profesor Bambang mengklarifikasi kabar dirinya menutupi kebohongan Doddy Sudrajat karena cinta mati pada mendiang Vanessa Angel.

Selain membantah kabar tersebut, Profesor Bambang mengaku justru Vanessa Angel lah yang terus menyatakan cinta padanya saat mendekam di penjara.

Bahkan Vanessa Angel sampai empat kali menyatakan cinta, namun Profesor Bambang menolak karena menganggapnya sebagai adik.

"Kalau dibilang cinta mati itu terbalik, sejak dari penjara Vanessa sampai akhir hayatnya empat kali nyatakan cinta pada saya, dan saya menolak itu karena saya anggap sebagai adik saya," kata Profesor Bambang.

Baca Juga: 21 Mei: Lengsernya Soeharto Jadi Akhir Kisah Orde Baru, Aksi Mahasiswa Duduki Gedung DPR Lahirkan Reformasi

Kata Profesor Bambang, ia mempunyai bukti berupa chat dan surat berisi ungkapan hati Vanessa Angel padanya.

Namun Profesor Bambang enggan memperlihatkannya pada awak media karena bersifat pribadi.

"Ini hanya sebatas klarifikasi saya, bukti chat ada, bukti surat ada, tapi saya ga perlu besar-besarkan di media," ucapnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi.

Profesor Bambang menegaskan bahwa ia tidak perlu mempunyai perasaan pada Vanessa Angel, karena menurutnya banyak wanita yang lebih cantik di luar sana.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network