Tutupi Kebohongan Doddy Sudrajat, Puput Sebut Profesor Bambang Cinta Mati pada Vanessa Angel

- 20 Mei 2022, 09:00 WIB
 Foto kebersamaan Vanessa Angel dan Bambang Saputra diperlihatkan di acara 40 harian.
Foto kebersamaan Vanessa Angel dan Bambang Saputra diperlihatkan di acara 40 harian. /Tangkapan layar Intens Investigasi

PIKIRAN RAKYAT - Beredar isi percakapan Puput Sudrajat tentang peran Doddy Sudrajat dan Profesor Bambang dalam uang asuransi milik Vanessa Angel.

Puput Sudrajat menyebut pengakuan Doddy Sudrajat tentang uang asuransi Rp530 juta yang sudah diserahkan pada Profesor Bambang adalah kebohongan.

Puput berkata bahwa Profesor Bambang sengaja menutupi kebohongan Doddy Sudrajat, meski awalnya sangat marah pada mantan suaminya itu.

"Doain ya, aku mau hempas kebohongan Doddy yang bilang uang asuransi diserahkan ke Profesor itu, kebohongan yang hakiki," kata Puput.

Baca Juga: Sulit Dapat Menit Bermain Bersama Liverpool, Divock Origi Siap Merapat ke AC Milan

"Prof melindungi pembohong walau awalnya marah sama Dodot," ucap Puput dalam Instagram @puput100ly.

Puput menilai wajar jika Profesor Bambang menutupi kebohongan Doddy Sudrajat karena rasa cintanya pada mendiang Vanessa Angel.

"Kalau B pasang badan wajar, cinta mati sama almarhumah hingga mau menutupi kebohongan Doddy dengan ikut menambah kebohongan," ucap Puput melanjutkan.

Lebih lanjut, Puput menegaskan bahwa uang asuransi Rp530 juta milik Vanessa Angel itu dipakai untuk kehidupan pribadi Doddy Sudrajat.

Halaman:

Editor: Puji Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network