Diduga Sudah Tipu Sana-sini, Keluarga Jawab Kabar Medina Zein Lolos dari Hukum: Ada Sesuatu yang Spesial

- 17 Mei 2022, 15:55 WIB
Tante Medina Zein sampai menangis ungkap kondisi keponakannya yang kini dirundung masalah.
Tante Medina Zein sampai menangis ungkap kondisi keponakannya yang kini dirundung masalah. /Instagram/medinazein92, YouTube/Hitz Infotainment

PIKIRAN RAKYAT - Permasalahan yang menimpa selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein bak tak ada habisnya.

Setelah terseret kasus KDRT, kini Medina Zein dituding menjadi dalang penipuan dan telah merugikan banyak pihak hingga ratusan juta rupiah.

Alih-alih menghadapi para korban dan mengembalikan uang dugaan hasil penipuan tersebut, Medina Zein diketahui tengah melakukan perawatan di rumah sakit jiwa.

Hal ini pun tak pelak membuat banyak korban merasa tak terima dan menuding jika Medina Zein sengaja lari dari tanggung jawabnya dengan dalih penyakit bipolar.

Baca Juga: Dituding Jadikan Bipolar sebagai Tameng, Medina Zein Ketakutan Diseret ke Penjara oleh Raffi Ahmad?

Menanggapi tudingan tersebut, pihak Medina Zein pun akhirnya buka suara.

Sang tante secara tegas membantah adanya tudingan Medina Zein berlindung di balik kata 'bipolar' demi bisa lolos dari jeratan hukum.

"Medina kini dirawat di rumah sakit Jiwa rumah sakit pemerintah, tidak mungkin dokter memberi keterangan yang tidak benar, apalagi ini berkaitan dengan penyakit orang," ujar pihak Medina Zein.

Dirinya juga bersikeras jika apa yang sedang menimpa Medina Zein murni terjadi karena kondisi kejiwaannya yang terguncang.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network