Dituding Jadikan Bipolar sebagai Tameng, Medina Zein Ketakutan Diseret ke Penjara oleh Raffi Ahmad?

- 17 Mei 2022, 14:10 WIB
Pihak Medina Zein buka suara, kondisi mental sang selebgram jadi tameng permasalahan.
Pihak Medina Zein buka suara, kondisi mental sang selebgram jadi tameng permasalahan. /Instagram/medinazein92/ raffinagita1717

PIKIRAN RAKYAT - Polemik demi polemik yang terjadi pada selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein hingga hari ini makin membuat publik gemas.

Setelah heboh dengan kasus perselingkuhan dan KDRT, kini Medina Zein kembali jadi sorotan usai dituding menipu belasan orang dengan dalih berbisnis.

Sebut saja diantaranya, Uya Kuya dan Denise Chaerista yang mengaku telah menelan kerugian hingga ratusan juta rupiah gara-gara ulah Medina Zein.

Bahkan disampaikan Denise Chariesta, Medina Zein disebut sebagai penipu ulung, karena pandai membuat korbannya tak berkutik dengan meyakinkan berbagai bisnisnya.

Baca Juga: Medina Zein Bawa Nama Bipolar Care Indonesia Berikan Surat Somasi ke Seseorang, Akun Komunitas Buka Suara

Bagaimana tidak? pasalnya Medina Zein dituding menggunakan KTP milik Raffi Ahmad hingga membuat para korbannya merasa percaya.

"Dia pakai KTP Raffi untuk nawarin pabrik kosmetik 'mau gak lo jadiin Raffi sebagai brand ambassador lo' DP Rp500 juta, ini ada bukti transfernya nawarin ke pabrik kosmetik," ucapnya.

"Modusnya juga sama, suruh transfer cepet-cepet gitu. Ini kan parah nih, udah pakai KTP-nya si Raffi," kata Denise lagi.

Setelah kabar ini terbongkar, Raffi Ahmad pun ikut bergerak meminta pertanggungjawaban Medina Zein atas tudingan menyebarkan data pribadi.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network