Britney Spears Keguguran, Minta Semua Hormati Privasi Dia Selama Masa Sulit

- 15 Mei 2022, 08:08 WIB
Britney Spears. Britney Spears juga menyatakan bahwa berita keguguran tersebut sangat menyakitkan untuk diungkapkan ke publik.
Britney Spears. Britney Spears juga menyatakan bahwa berita keguguran tersebut sangat menyakitkan untuk diungkapkan ke publik. /Instagram/@britneyspears

PIKIRAN RAKYAT – Britney Spears kembali mengejutkan para penggemar dengan pengumuman yang diunggah lewat media sosial Instagramnya.

Britney Spears yang diketahui tengah hamil anak ke 3 mengumumkan bahwa ia mengalami keguguran pada Sabtu, 14 Mei 2022 melalui akun Instagram @britneyspears.

Penyanyi Baby One More Time itu mengunggah sebuah pernyataan duka yang menyatakan bahwa ia telah kehilangan calon bayi dari kehamilan ketiganya.

Baca Juga: Paman Atta Halilintar Buka Suara Terkait Isu Halilintar Asmid Ikut Aliran Sesat: Saya Tahu Persis Kegiatan Dia

“Dengan kesedihan yang mendalam kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan calon bayi yang membawa keajaiban di awal masa kehamilan,” kata Britney Spears seperti dikutip Pikiran-rakyat.com pada 15 Mei 2022.

Britney Spears juga menyatakan bahwa berita keguguran tersebut sangat menyakitkan untuk diungkapkan ke publik.

Ia merasa bahwa seharusnya dirinya menunggu lebih lama sebelum mengumumkan kehamilan anak ketiganya.

Baca Juga: Polisi Gagalkan Penyelundupan Kontainer Minyak Goreng, Diduga Ada Permainan Dokumen Bea Cukai

“Keguguran adalah saat yang menghancurkan bagi setiap orang tua, mungkin seharusnya kami menunggu untuk mengumumkan berita kehamilan sampai usia kehamilan yang cukup, tetapi kami terlalu antusias untuk membagikan kabar baik ini,” kata Britney Spars melanjutkan.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah

Sumber: Instagram @britneyspears Antara

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network