Farhat Abbas Ancam Somasi Fuji dan Thariq, Khawatir Nasib Gala Sky jika Tantenya Sibuk Pacaran

- 14 Mei 2022, 09:45 WIB
Farhat Abbas mengancam layangkan somasi pada Fuji dan Thariq Halilintar.
Farhat Abbas mengancam layangkan somasi pada Fuji dan Thariq Halilintar. /Instagram.com/farhatabbasofficial

PIKIRAN RAKYATFarhat Abbas buka suara perihal ancaman somasi untuk Fuji dan Thariq Halilintar yang dianggap telalu bucin.

Farhat Abbas mencemaskan pengasuhan putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky, yang dekat dengan Fuji.

Farhat Abbas khawatir Gala Sky kurang dapat perhatian jika Fuji, sebagai tantenya, sibuk pacaran dengan Thariq Halilintar.

“Orang bilang ini anak (Gala Sky) nempel sama Fuji, salah satu pertimbangan hakim ini ya seperti itu lah, kenapa anak ini nempel, karena Fuji ini nempel juga sama Vanessa numpang tinggal indekos enggak bayar,” kata Farhat Abbas.

Baca Juga: Kontingen Indonesia di SEA Games Vietnam Sulit Cari Makanan Halal, Malaysia Protes

Menurutnya, pihak Dody Sudrajat sebagai kakek Gala Sky mengkhawatirkan pengawasan dan pengasuhan anak dari mendiang putrinya jika Fuji sibuk berpacaran.

“Keluarga Gen Halilintar pacaran sama Fuji, kemudian anak di bawah umur ini pacaran pergi ke Singapura, pergi ke Bali. Nah, ini mengganggu pandangan matanya Pak Doddy, Pak Doddy itu enggak mau cucunya dirawat oleh tantenya yang sibuk pacaran,” kata Farhat Abbas dikutip Pikiran-rakyat.com dari video yang tayang di kanal Youtube Sambel Lalap pada 13 Mei 2022.

Oleh sebab itu, Farhat Abbas bersama Doddy Sudrajat akan melayangkan somasi atas hak asuh Gala Sky yang saat ini jatuh pada keluarga Haji Faisal berdasarkan putusan Sidang Pengadilan Jakarta Barat.

Baca Juga: Pasukan Israel Serang Iring-Iringan Pengantar Jenazah Wartawan Al Jazeera Shireen Abu Akleh

“Oleh karena itu, jangan lagi bawa-bawa berita atau konten daripada Gala. Kalau itu masih terlihat, kita akan somasi,” kata Farhat Abbas.

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu

Sumber: YouTube Sambel Lalap

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network