Gara-Gara Galih Ginanjar, Faaz Dianggap Telah Dewasa di Umur yang Masih Belia: Kalau Mammy Sedih Abang Sedih

- 13 Mei 2022, 14:07 WIB
Kedewasaan King Faaz juga semakin terlihat kala ia senantiasa memahami dan mendampingi sang Ibu melewati kesedihannya.
Kedewasaan King Faaz juga semakin terlihat kala ia senantiasa memahami dan mendampingi sang Ibu melewati kesedihannya. /Instagram/kingfaazarafiqreal, YouTube/TransTV

PIKIRAN RAKYAT – Putra Aktris Fairuz A Rafiq dan mantan suami, Galih Ginanjar, King Faaz tengah menjadi sorotan masyarakat lantaran dinilai sebagai anak yang telah dewasa sebelum waktunya.

King Faaz terpaksa menjadi dewasa di umur belianya lantara konflik yang terjadi antara ibundanya Fairuz A Rafiq dan mantan suami sang ibu sekaligus ayah kandungnya, Galih Ginanjar.

Kedewasaan King Faaz terlihat saat ia hadir dalam podcast yang dipandu Denny Sumargo di kanal Youtube mantan pebasket tersebut.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Le Mans 2022, Lengkap dengan Link Live Streaming di Trans7

Seperti diketahui, Galih Ginanjar sempat tidak mengakui King Faaz saat anak tersebut masih dalam kandungan Fairuz A Rafiq.

Bahkan, Galih Ginanjar menantang mantan istrinya itu untuk melakukan tes DNA demi membuktikan bahwa King Faaz merupakan anak kandungnya.

Tindakan Galih Ginanjar meminta Fairuz A Rafiq untuk tes DNA lantaran ia menuding mantan istrinya itu telah berselingkuh, padahal Galih Ginanjar sendiri yang kala itu menjalin hubungan dengan Baby Kumalasari.

Baca Juga: Pasangan Lansia di India Tuntut Putra dan Menantunya Rp4 Miliar karena Gagal Memberi Mereka Cucu

Di usianya yang masih 10 tahun, King Faaz terpaksa bersikap dewasa dan mengaku ingin melupakan masa lalu yang menimpa keluarganya.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network