Bagikan Kabar Bahagia, Arie Kriting Akhirnya Buka Kondisi Indah Permatasari: Alhamdulillah

- 13 Mei 2022, 08:30 WIB
Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Arie Kriting dan Indah Permatasari. /Instagram.com/@arie_kriting

PIKIRAN RAKYAT - Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting baru saja menyampaikan kabar bahagia dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Dalam sebuah unggahan di kanal YouTube Indah Permatasari, pasangan yang telah 1 tahun menikah itu akhirnya mengumumkan kabar kehamilan istri Arie Kriting.

Sempat dicurigai karena perut Indah Permatasari yang terlihat membuncit membuat mereka akhirnya membagikan kebahagiaan yang sedang dirasakan.

"Hallo Assalamualaikum teman-teman, di tempat bersejarah ini kami ingin memberikan sebuah pengumuman penting," kata Arie Kriting dengan senyuman di wajahnya.

Baca Juga: Indah Permatasari Dikabarkan Berbadan Dua, Arie Kriting Kini Sudah Damai dengan Mertua?

Sempat saling tunjuk siapa yang akan menyampaikan kabar kehamilan Indah Permatasari, akhirnya Arie Kriting memberanikan diri mengatakan kondisi sang istri.

"Jadi kami mau menyampaikan sebuah kabar gembira untuk kami berdua utamanya, Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," ucapnya.

Wajah bahagia juga terlihat jelas terpancar dari Indah Permatasari, tak ingin salah memberikan informasi Arie Kriting pun menanyakan umur kehamilan istrinya itu.

"Sudah berapa bulan anda mengandung?" kata Arie bertanya.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network