Bantah Tak Bisa Biayai Kebutuhan Cucunya, Doddy Sudrajat: Saya Sanggup Merawat Gala Sky Tanpa Meminta Donasi

- 7 Mei 2022, 19:50 WIB
Haji Faisal dan Doddy Sudrajat.
Haji Faisal dan Doddy Sudrajat. /Tangkap Layar YouTube Intens Investigasi

PIKIRAN RAKYAT - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menepis pernyataan Haji Faisal yang menyebutnya tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup Gala Sky karena masalah ekonomi.

Doddy Sudrajat menyebut dirinya sudah berpengalaman mengurus anak karena pernah menjadi orangtua tunggal sejak ibunda Vanessa Angel meninggal dunia.

Menurut Doddy Sudrajat, pengalamannya mengasuh Mayang sejak masih bayi cukup untuk mengurus Gala Sky dan mencukupi kebutuhan hidupnya.

"Sebenarnya sih saya sanggup merawat Gala Sky tanpa harus meminta donasi, Daddy tipe laki-laki yang bisa merawat anak, lihat saja Mayang dia dari umur sehari ditinggal mamanya itu daddy rawat," kata Doddy Sudrajat.

 Baca Juga: Keluarganya Disebut Perampok Berkedok Sedekah, Ustaz Yusuf Mansur: Namanya Juga Usaha

12 tahun merawat Mayang dan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku hal itu menjadi pengalaman besar untuk bisa merawat cucu semata wayangnya.

"Apalagi Gala Sky, dia laki-laki, Daddy kan gak punya anak laki-laki, Daddy bisa merawat tanpa harus meminta donasi," ucap Doddy Sudrajat dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube OFFICIAL NITNOT.

Doddy Sudrajat meyakini akan selalu ada rezeki untuk merawat anak dan cucunya.

"Insya Allah rezeki ada untuk anak, rezeki anak pasti ada, rezeki daddy untuk merawat anak ada, Rp10 juta saya sanggup merawat Gala tanpa harus meminta donasi," ucap Doddy Sudrajat.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network