King Faaz Akui Jadi Korban Bully Akibat Ulah Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Seketika Menitikan Air Mata

- 7 Mei 2022, 10:13 WIB
King Faaz beberkan pengalamannya menjadi korban bully oleh teman-temannya akibat ulah Galih Ginanjar.
King Faaz beberkan pengalamannya menjadi korban bully oleh teman-temannya akibat ulah Galih Ginanjar. /Kolase foto YouTube/TransTV dan Instagram/@kingfaazreal

PIKIRAN RAKYATKing Faaz berlinang air mata saat mengungkapkan keluh kesahnya menjadi korban bully oleh teman-temannya karena ulah ayah kandungnya, Galih Ginanjar.

King Faaz mengaku sering menjadi target bully teman-teman sekolahnya akibat kasus ‘ikan asin’ yang menyeret ayah kandungnya dan sang ibu, Fairuz A Rafiq.

Hal tersebut diungkapkan oleh King Faaz saat keluarga Fairuz A Rafiq hadir di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Sabtu, 6 Mei 2022.

Baca Juga: Soroti Tangisan Rafathar di Pesantren, King Faaz Beri Nasihat Menyentuh untuk Putra Raffi Ahmad dan Nagita Itu

Fairuz A Rafiq menceritakan bahwa dirinya ingin sang putra, King Faaz, untuk tumbuh apa adanya tanpa gangguan masa lalu kedua orang tuanya.

“Saat ini aku cuma ingin biarin aja dia (King Faaz) tumbuh normal tanpa ada gangguan yang lain-lain lagi, sekarang aku cuma pengen bahagiain anak-anak,” kata Fairuz A Rafiq sambil berlinang air mata.

Menanggapi hal tersebut, sang putra pun turut sedih dan menceritakan peristiwa tidak mengenakan yang menimpanya akibat perbuatan sang ayah kandung, Galih Ginanjar.

Baca Juga: King Faaz dan Arsy Akan Dipertemukan Kembali di Momen Buka Bersama Kedua Keluarga

“Abang kan udah tau apa yang terjadi. Di sekolah di ini juga. Di sekolah juga digituin juga, di-bully. Pengin nyamperin, ya ngomongin masalah itu,” ujar King Faaz dengan terbata-bata sambil menahan air mata.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network