Kabarkan Kondisi Terkini Roy Kiyoshi di RSKO, Pengacara: Sangat Bosan Sekali

- 7 Juni 2020, 08:19 WIB
ROY Kiyoshi hingga saat ini masih menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.*
ROY Kiyoshi hingga saat ini masih menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.* /Instagram/@roykiyoshi

PIKIRAN RAKYAT - Hampir satu bulan lamanya presenter Roy Kiyoshi masih menjalani hukuman terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Roy Kiyoshi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Roy dipindahkan ke RSKO usai pengajuan assessment rehabilitasi dan disetujui oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Sang pengacara, Henry Indraguna membocorkan kondisi Roy Kiyoshi selama melakukan rehabilitasi, Henry memaparkan kesehatan Roy baik-baik saja.

Baca Juga: Perkembangan Kasus Roy Kiyoshi Diungkap sang Pengacara, Henry Indraguna Berharap Segera Sidang 

Namun, dikatakan Henry, selama menjalani proses rehabilitasi di RSKO, rupanya Roy Kiyoshi mulai merasa bosan karena tak bisa bertemu keluarganya.

"Jadi Roy sampai saaat ini di RSKO baik-baik saja, walaupun bosan tidak seenak di rumah karena tidak ada keluarga tapi mau bagaimana lagi," ujar Henry Indraguna seperti dikutip daro tayangan YouTube KH Infotaiment pada 6 Juni 2020.

Selain itu, rupanya Roy Kiyoshi memiliki permintaan khusus perihal menu makan. Dia minta agar selalu disediakan menu makanan vegetarian.

Baca Juga: Terkait Peraturan Ganjil Genap di Jakarta, Polisi : Masih Kita Kaji 

"Kalau untuk makanan sudah diminta pada rumah sakit, rumah sakit sudah menyediakan menu vegetarian jadi asupan makanannya tidak bermasalah," jelas pengacara roy Kiyoshi.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X