Perkembangan Kasus Roy Kiyoshi Diungkap sang Pengacara, Henry Indraguna Berharap Segera Sidang

- 7 Juni 2020, 08:08 WIB
KELANJUTAN kasus penangkapan Roy Kiyoshi atas penyalahgunaan narkoba. Pengacara akui belum tahu nasib Roy selanjutnya.*
KELANJUTAN kasus penangkapan Roy Kiyoshi atas penyalahgunaan narkoba. Pengacara akui belum tahu nasib Roy selanjutnya.* /Instagram/@roykiyoshi

PIKIRAN RAKYAT - Hampir satu bulan sudah Roy Kiyoshi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Kini perkembangan terbaru terkait kasus penyalahgunaan dan kepemilikan obat-obatan terlarang berupa 10 butir Diazepam, 7 butir Dumolid, dan 4 butir Alprazolam diungkap sang pengacara.

Pengacara Roy Kiyoshi, Henry Indraguna memaparkan bila berkas perkara yang menjerat kliennya sudah berada di Jaksa Penuntut Umum, pengacara Roy Kiyoshi juga membeberkan bila berkas tersebut tengah dipelajari.

Baca Juga: Unggah Monumen Bung Karno di Afrika Utara, Ridwan Kamil: Sosok Manusia Multidimensi 

"Berkas perkata Roy Kiyoshi sekarang sudah berada di Jaksa Penuntut Umum, dan baru diteliti," ujar pengacara Roy Kiyoshi, Henry Indraguna seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube KH Infotaiment pada 6 Juni 2020.

Henry Indraguna berharap berkas perkara yang diajukannya bisa dinyatakan lengkap sehingga kliennya tersebut bisa segera menjalani persidangan.

"Mudah-mudahan bisa dinyatakan lengkap dan kita berharap dalam waktu dekat bisa segera disidangkan," jelas Henry Indraguna.

Baca Juga: Jay-Z Pinjamkan Jet Pribadi untuk Pengacara Korban Rasisme Ahmaud Arbery

Nantinya bila berkas tersebut sudah dipelajari dan dinyatakan lengkap, perkara hukum yang menjerat Roy Kiyoshi akan dilimpahkan ke kejaksaan.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X