Didatangi Raffi Ahmad, Pria Cilacap yang Tuding Nagita Slavina Penipu Akui Memang Suka Berkata Kasar

- 6 Juni 2020, 10:44 WIB
RAFFI Ahmad dan Nagita Slavina.* /dok.Insatagram @raffinagita1717

PIKIRAN RAKYAT - Memiliki seorang haters adalah hal yang biasa untuk seorang publik figure, namun kali ini berbeda bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seorang pria asal Cilacap berada kediaman dari pasangan artis tersebut usai membuat sebuah video yang diunggah ke YouTube.

Nagita Slavina yang dikenal sebagai seorang artis yang cuek akan para hatersnya tampak kesal dengan kelakuan dari pemuda tersebut.

Baca Juga: Gak Hanya Mobil, Kini Sepeda Motor Juga Kena Aturan Ganjil Genap di Masa Transisi PSBB Jakarta

Sebuah video yang diunggah di YouTube channel Rans Entertainment pada Jumat, 5 Juni 2020 kemarin menunjukkan pemuda yang diketahui bernama Anton telah bertemu dengan Nagita dan juga Raffi.

Dalam video yang diunggah sebelumnya pada hari yang sama, menunjukkan Nagita yang sedang menghubungi orang tua dari pemuda tersebut.

Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi itu, menghubungi ibu dari Anton dan mengungkapkan bahwa ia sakit hati atas ucapan yang dilontarkan oleh anaknya terhadap keluarganya.

Baca Juga: Ungkap Peruntungan Meghan Markle, Ahli Astrologi Kerajaan: Tak Mencapai Tujuan yang Diinginkan

Gigi juga mengatakan bahwa kemungkinan kasus ini akan dibawa ke pihak kepolisian karena ucapan dari Anton telah membuat sakit hati keluarga besar dan timnya.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X