Ahli Tarot Ungkap 3 Inisial Afiliator yang Akan Susul Doni Salmanan dan Indra Kenz

- 12 Maret 2022, 08:00 WIB
Denny Darko menyebut tiga inisial afiliator yang akan bernasib sama dengan Indra Kenz dan Doni Salmanan.
Denny Darko menyebut tiga inisial afiliator yang akan bernasib sama dengan Indra Kenz dan Doni Salmanan. /YouTube/Denny Darko

PIKIRAN RAKYAT - Setelah Indra Kesuma atau Indra Kenz dan Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan dan pencucian uang terkait judi online berkedok trading Binary Option, pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap sejumlah afiliator aplikasi ilegal tersebut.

Di samping itu, ahli tarot Denny Darko mencoba menerawang sosok afiliator trading ilegal lainnya yang disebut akan bernasib sama dengan Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Meskipun sudah ada 34 afiliator yang telah dibongkar oleh Monica Christy di kanal YouTube-nya, Denny Darko, melalui pembacaan kartu tarot, mengatakan bahwa ada tiga inisial yang proses penangkapannya akan segera dilakukan pihak kepolisian.

"Kalau yang saya lihat, pangkapan kali ini akan dilihat dari mana yang lebih viral dibandingkan afiliator lainnya," kata Denny Darko, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube-nya pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Baca Juga: Indonesia Tidak Netral Sikapi Konflik Rusia dan Ukraina, Kemenlu: Kita Konsisten dengan Prinsip Bebas Aktif

Denny Darko mengatakan bahwa tiga afiliator tersebut tinggal menunggu waktu untuk polisi memanggil. Dia juga menyebut inisial tiga afiliator yang dimaksud yaitu N, K, dan F.

"Maka untuk ketiga inisial tersebut saya rasa anda harus siap-siap mulai packing dari sekarang, karena saya pikir waktunya tidak akan lama lagi," ujar Denny Darko.

Ketiga afiliator ini dikenal secara masing-masing, inisial N dikenal dengan gaya nya yang nyentrik, sedangkan inisial K sebelumnya sudah pernah ditangkap oleh pihak kepolisian, dan inisial F dikenal sebagai guru Indra Kenz.

Baca Juga: Kecewa Hukuman Edhy Prabowo Disunat, KPK Singgung MA yang Tidak Mencerminkan Keagungan

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: YouTube Denny Darko

Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x