Shalom Razade Sudah Beli Tiket Pulang dari Inggris, Wulan Guritno Justru Melarang

- 5 Juni 2020, 19:15 WIB
WULAN Guritno bersama sang anak.* /

PIKIRAN RAKYAT - Artis sekaligus aktor cantik Wulan Guritno ceritakan kondisi putrinya, Shalom Razade yang kini masih berada di London, Inggris.

Pemerintah Inggris sempat memberlakukan lockdown sejak tanggal 23 Maret lalu. Keputusan ini diambil menyusul banyaknya korban positif terjangkit corona di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Seperti diketahui putri dari Wulan Guritno, Shalom Razade saat ini tengah menimba ilmu di Coventry University London jurusan marketing.

Baca Juga: Kepolisian Malaysia Beli Ratusan Unit Honda Civic Terbaru, Untuk Kejar Penjahat di Jalan Raya

Adanya pandemi COVID-19 membuat Shalom harus bisa bertahan hidup sendirian di London tanpa sang ibu. Situasi tersebut juga membuat Shaloom tak bisa pulang ke Indonesia.

loading...

"Shalom kan lagi di Inggris ya, di Inggris sekarang justru lagi mengaktifkan aktivitasnya seperti semula karena curve-nya mulai menurun jadi mau di New Normal," ujar Wulan Guritno seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube Surya Citra Televisi pada 4 Juni 2020.

Meskipun kurva penularan di Inggris mulai menurun, Wulan mengaku dirinya belum membolehkan anak-anaknya untuk kembali bersekolah.

Baca Juga: Pemberangkatan Haji Dibatalkan, Ketua DPRD Bandung Ajak Semua Pihak Terima Keputusan

"Aku sebagai seorang ibu, aku belum memberanikan anaku untuk sekolah lagi untuk 1 sampai 2 bulan kedepan," jelas Wulan Guritno.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X