Curhat ke Kevin Aprilio, Kekeyi: Sekarang Aku Hanya Ingin Menghapus Traumaku Dulu

- 5 Juni 2020, 13:34 WIB
KEVIN Aprilio turut buka suara mengenai permasalahan hak cipta lagu yang menimpa Kekeyi //Instagram/@rahmawatikekeyiputric/@kevinaprilio

PIKIRAN RAKYAT - Beauty vlogger sekaligus Youtuber asal Nganjuk, Rahmawati Kekeyi Putri Cantika belakangan ini terjun ke dalam dunia musik melalui debut lagu berjudul 'Keke Bukan Boneka'.

Lagu yang telah ia jadikan video klip dan mendapatkan posisi trending satu di Youtube pada Kamis, 5 Juni 2020 kemarin mengundang kontroversi mengenai hak cipta.

Pasalnya 'Keke Bukan Boneka' diduga mencantumkan penggalan lagu 'Aku Bukan Boneka' yang telah dipopulerkan oleh Rinni Wulandari sejak tahun 2007.

Baca Juga: Dua Pemudik OTG Positif Covid-19 di Pangandaran Kembali Ditemukan

Kini, video klip 'Keke Bukan Boneka' yang mencapai 17 juta lebih penonton tersebut telah di take down dari kanal Youtube miliknya.

Meski begitu, tak sedikit pihak mendukung Youtuber yang kerap disapa Kekeyi itu untuk terus berkarya.

Seperti musisi Kevin Aprilio, yang mengatakan sebenarnya hanya terdapat sedikit kemiripan antara dua lagu tersebut seperti dilansir Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @kevinaprilio pada Jumat, 5 Juni 2020.

Baca Juga: Planet Mars Ternyata Pernah Punya Cincin Raksasa dan Bulan yang Lebih Besar

"Kenapa di take down? Miripnya cuman sedikit banget, bukan part yang ada nada vocal, dan belum tentu @rahmawatikekeyiputricantikka23 nyadar pas dia bikin part ‘aku bukan boneka’?" tulis Kevin.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X