Lakukan Somasi, Aisyahrani Ungkap Hubungan Syahrini dan Laurens yang Sebenarnya

- 4 Juni 2020, 08:13 WIB
Setelah layangkan somasi, adik kandung Syahrini, Aisyahrani, mengungkap sosok Laurens yang sebenarnya. Benar-benar ayah angkat Incess? /Kolase Instagram.com/@liohk

PIKIRAN RAKYAT - Manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani, akhirnya mengungkapkan hubungan sang kakak dengan Laurens yang sebenarnya.

Nama Papa Laurens sendiri mencuat usai mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Laurens menceritakan kedekatannya dengan Syahrini di media sosial Instagram yang kemudian menuai perhatian khalayak.

Perlakuan Laurens membuat suami Syahrini, Reino Barack, geram. Ia bahkan rela bolak-balik Belanda untuk melayangkan somasi pada pria yang mengaku ayah angkat sang istri.

Baca Juga: Penanganan Banjir Jabodetabekpunjur Diproyeksikan Hingga 2024

Reino Barack menilai bahwa pernyataan Laurens di media sosial soal Syahrini menjadi pemicu masalah fitnah pada sang istri, sehingga ia mensomasi Laurens.

loading...

Lama jadi teka-teki, akhirnya hubungan Laurens dan Syahrini dibeberkan oleh sang adik Aisyahrani. Menurutnya, tidak ada hubungan lebih selain pertemanan antara keduanya.

Hubungannya dengan Syahrini bermula saat sang penyanyi menjalin persahabatan dengan anak perempuan dari Laurens.

"Hanya pertemanan biasa, karena Syahrini bersahabat dengan anaknya. Teman-teman bisa lihat sendiri bagaimana klarifikasi dari anaknya sendiri mungkin kalian bisa baca," ujar Aisyahrani dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia pada 3 Juni 2020.

Baca Juga: AS Mengadu ke PBB, Keluhkan Klaim Tiongkok di Laut China Selatan

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X