Kecelakaan Dul Jaelani, Jadi Titik Maia Estianty Bisa Temui Anak-anaknya Usai 7 Tahun Terpisah

- 3 Juni 2020, 18:07 WIB
POTRET kebersamaan keluarga Maia Estianty.* /Instagram/@maiaestiantyreal

PIKIRAN RAKYAT - Perceraian antara Maia Estianty dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani memang sempat menggemparkan dunia hiburan.

Bahkan setelah perceraiannya, Maia Estianty mengaku sempat stres ketika dilarang Ahmad Dhani untuk bertemu dengan ketiga buah hatinya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Hal itu terungkap dalam video berjudul 'Tujuh tahun lamanya, Maia Estianty terpisah dari anak-anaknya - Daniel Tetangga Kamu' yang diunggah Daniel Mananta di YouTube pada Rabu 3 Juni 2020.

Baca Juga: Update Virus Corona di DKI Jakarta, 3 Juni 2020, Pasien Positif Hari Ini Meningkat 83 Orang 

Hak asuh yang jatuh ke tangan Ahmad Dhani membuat persetruan keduanya semakin memanas, sebagai seorang ibu, Maia memang tak rela bila harus dipisahkan dengan 3 putranya.

Sadar dirinya tak bisa memaksakan kehendak Tuhan, Maia pun tersadar tak ingin menyakiti hatinya lebih dalam lagi dan memilih untuk mundur.

"Pada saat kita melawan takdir atau melawan kejadian yang terjadi dalam diri kita, pasti akan sakit," ujar Maia Estianty.

Baca Juga: Imbas Virus Corona, Penjualan Ritel Otomotif di Jepang Merosot Tajam 

Untuk menyembuhkan hatinya, Maia Estianty mulai menata kembali hidupnya dengan menyibukkan diri dan fokus mengejar karier.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X