Sinopsis Drakor The King: Eternal Monarch Episode 14, Akankah Lee Gon dan Jung Tae Eul Selamat?

- 3 Juni 2020, 13:13 WIB
ADEGAN Drama Korea The King: Eternal Monarch, yang tayang di SBS dan Netflix.* / /

PIKIRAN RAKYAT - Dalam episode sebelumnya drama The King: Eternal Monarch episode 13, Lee Gon (Lee Min Ho) tidak menyadari bahwa ia sudah menyesap minuman yang dibubuhi racun oleh Luna (Kim Go Eun). 

Ketika hampir jatuh ke lantai, tiba-tiba saja Lee Gon ingat kejadian di mana hari ayahnya dibunuh pada 25 tahun yang lalu dan ingat wajah pria yang menyelamatkan hidupnya. 

Dalam The King: Eternal Monarch Episode 14 mendatang, Kapten Jo Yeung akan menemukan tuannya tak sadarkan diri, dan terbaring dilantai.

Baca Juga: Istri Kerja di Negeri Orang, Pria Blitar Cabuli Siswi SMK Hingga Hamil dengan Iming-iming Pernikahan

Kemudian dia pun bergegas membawa sang Raja ke rumah sakit, bersama dengan petugas National Forensic Service Kim He Joo.

loading...

Tae Eul juga akan berakhir di rumah sakit karena dia ditikam oleh Luna. Pada episode sebelumnya, Tae Eul memang sudah diancam, jika mereka bertemu lagi maka dia akan membunuh Tae Eul.

Sebelumnya detektif perempuan dan sisa timnya bergegas keluar rumah sebelum meledak. Ternyata itu adalah jebakan, rumah telah dipasangi bom.

Baca Juga: Tak Bisa Menangis Usai Cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Disebut Psikiater Terlalu Tersakiti

Sementara itu, di sudut dunia lain, Lee Lim (Lee Jung Jin) berupaya untuk mengambil keuntungan dari ketiadaan Raja di istana. Lee Lim mencoba untuk merebut dan mengklaim takhta. Namun, dia terkejut ketika dia disambut oleh seorang pria yang mirip dirinya. Apakah ada doppelganger Lee Lim lain?

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Jurnal Presisi PR


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X