Widi Mulia Belum Jenguk Dwi Sasono, Saudara Ipar Gantikan Kunjungan ke Tahanan

- 3 Juni 2020, 11:47 WIB
Pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia.*/dok.Instagram @dwisasono /

PIKIRAN RAKYAT - Kasus narkoba yang menjerat aktor Dwi Sasono kini menjadi perbincangan hangat di kalangan publik usai dirilis pada Senin, 1 Juni 2020 lalu.

Kehadiran istri Dwi Sasono, Widi Mulia menjadi sorotan utama, pasalnya sampai saat ini ia belum terlihat menjenguk sang suami ditahanan.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung angkat bicara soal keluarga yang hendak menjenguk Dwi Sasono di tahanan.

Baca Juga: Baca Meter Mandiri Masih Berlaku, PLN : Foto kWh, Kirim ke Whatsapp

Saudara ipar Dwi Sasono dikonfirmasi telah datang menjenguknya di tahanan, kehadiran saudara ipar tersebut seolah menggantikan Widi Mulia sang masih bungkam soal penangkapan sang suami.

"Sampai detik ini baru iparnya, sedangkan istrinya belum," ujar Kompol Vivick Tjangkung dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YoUtube KH Infotainment pada 2 Juni 2020.

Kabar beredar bahwa Widi Mulia sangat terpukul dan kecewa saat terjadi penggerebekan di kediamannya yang dihuni bersama anak-anaknya.

Baca Juga: FIFA Dukung Aksi Pemain Bundesliga yang Serukan Keadilan untuk George Floyd di Lapangan

Hasil penelurusan dalam akun Instagramnya, Widi Mulia sempat mengunggah momen saat ia bernyanyi dengan anak-anaknya yang diunggah empat hari lalu.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X