Kena Imbas Postingan Via Vallen soal Adiknya Positif Corona, Tetangga Diliburkan Bekerja 14 Hari

- 3 Juni 2020, 11:52 WIB
VIA Vallen mengaku sudah lama ingin berhijrah dan menutup aurat. Namun, Via belum akan merealisasikannya dalam waktu dekat. /Instagram.com/@viavallen

PIKIRAN RAKYAT - Pandemi virus corona baru (COVID-19) masih menjadi ancaman bagi kesehatan penduduk di seluruh dunia, tak terkecuali untuk masyarakat Indonesia.

Beberapa waktu lalu, pedangdut Via Vallen mengonfirmasi bahwa adik kandungnya telah terpapar pandemi COVID-19 melalui akun Instagram pribadinya @viavallen.

Kini, postingannya soal sang adik yang terinfeksi COVID-19 justru berdampak kepada beberapa tetangganya.

Baca Juga: Persib dalam Sejarah: Tiupan Peluit Wasit Kuntadi di Menit 84 Picu Laga Kontra PSM Dihentikan

Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Via mengaku tak menyangka jika unggahan tersebut dapat memicu pemberhentian kerja kepada tetangganya. 

Dalam unggahan Instagramnya pada Selasa, 5 Mei 2020 kemarin, Via membagikan sebuah foto hasil tangkapan layar yang berisikan sebuah percakapan tetangganya dalam sebuah pesan berantai WhatsApp. 

Tangkapan layar tersebut berisikan keluhan salah seorang tetangga Via yang mengaku telah diliburkan dari tempat kerjanya tanpa gaji sepeser pun.

Baca Juga: Urutan Berkas Lamaran Kerja yang Benar, CV Diletakkan di Paling Depan

Pada keterangan unggahannya, Via menyebut bahwa dirinya ingin bercerita mengenai sang adik yang dinyatakan positif corona dan kemudian berdampak pada tetangganya.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X