Hamil di Tengah Wabah Virus Corona, Zaskia Gotik Konsultasi Kandungan via WhatsApp

- 2 Juni 2020, 15:36 WIB
MENIKAH dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020 lalu, kini Zaskia Gotik tengah mengandung anak pertamanya.* /Instagram/@zaskia_gotix

PIKIRAN RAKYAT - Setelah menggelar pernikahan pada 22 April 2020 lalu, kini kabar bahagia kembali datang dari pasangan pengantin baru, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Pasalnya, setelah mencatatkan pernikahannya secara resmi pada 1 Juni kemarin, Zaskia dan sang suami resmi mengumumkan kehamilannya.

Pedangdut itu dinyatakan tengah hamil muda setelah mengalami beberapa gejala kehamilan dan melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan.

Baca Juga: Selama AKB, Pemprov Jawa Barat Siagakan 627 Puskesmas Keliling  

"Alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil, dua minggu yang lalu ya kita ke dokter karena ngerasain gejala-gejala," kata Sirajuddin di Cikarang, Jawa Barat, seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotaiment pada 1 Juni 2020.

loading...

Usai diperiksakan ke dokter, keduanya mendapatkan kabar gembira. Zaskia Gotik disebut positif hamil muda dan akan segera melahirkan pada tahun depan mendatang.

"Pas datang ke dokter alhamdulilah beneran positif. Insyaallah awal tahun depan (lahir). Jadi kita Lebaran udah sama bayi," tutur Sirajuddin.

Baca Juga: Protes George Floyd Meluas ke 120 Kota di AS, Trump Malah Kirim Ribuan Tentara Bersenjata Lengkap 

Diketahui, usia kandungan dari pelantun lagu Bang Jono ini masih berusia dua minggu, tak heran bila sang suami sangat menjaga kesehatan Zaskia.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X